Kamis, 20 Mei 2010

Akhirnya maen lagi di satu acara

malam ini ada acara sebut saja acara sukuran ulang tahun pacar teman saya
sebut saja nama teman saya bewok atau maichel galileo

saya bersama teman saya arya (pam2) dan hanief
di percaya untuk ngisi sound musik di acaranya,
lokasi acara ini terletak di Che.co jatinangor

setelah sekian lama ga ngisi musik di suatu acara
akhirnya maen lagi
walaupun cuma kecil2an
walaupun ga make panggung
walaupun maen akustikan doang
walaupun maen lagunya ga pake distorsi
tapi memuaskan

karena satu alasan yang cukup kuat
lagu saya dipublikasi juga di sebuah acara
walaupun juga belum rapih, tapi yang penting puas!
hahaha
judul lagu itu "Dengarkan Angin Berbisik"
lagu tentang kehilangan seseorang selamanya
berkaitan dengan postingan sebelumnya
cerita dibalik lagu itu sangat kuat dapet inspirasinya dari pengalaman itu

terima kasih juga kepada teman saya radit yang merekam saya ketika tampil dalam bentuk video
yang awalnya saya meminta dia sebelum acara bang bewok mulai
karena sesungguhnya sewaktu saya maen di depan saya lupa kalo saya minta direkam
terima kasih kepada dia yang memegang kata2nya

yasudeh yang penting saya senang,
dan untuk sementara saya tidak punya kata2 lagi untuk mengungkapkan kepuasan dan kesenangan
walau tugas numpuk dan calon begadang-boy 2 hari ke dapan
dan terimakasih juga kepada bagus selaku pemilik laptop agar saya bisa menulis postingan kebahagiaan ini

sempat kecewa juga walau ada cewe yang di undang yang ga dateng
hehehe
tapi yang penting udah nampil

sempet ga enak jg ngeliat temen nangis gara2 denger lagunya,
maaf ya, ga maksud buat macem2

ciao...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar