Minggu, 07 Februari 2010

Sedikit Curhat tentang project 365

ternyata membuat 1karya1hari itu gampang.gampang susah

tingkat kepuasan saya berkarya fluktuatif
sekarang lagi ga puas-puasnya ma hasil yang dibuat

jadi semakin terkesan abal-abal dan asal-asalan
-saya juga ga pernah nganggep karya2 saya bagus kok, masih standar pisan lah ini ma, da kosakata saya miskin-
habisnya ngebuat corat-coret ini kadang mepet ke pergantian hari sih
ngejar deadline
ga total dalam berkarya

dari sini bisa diliat konsistensi dan keseriusan saya masih kurang dalam ngejalanin sesuatu
belum bisa disebut profesional dalam bekerja

oh iya yang saya tulis ini bukan PUISI

saya cuma corat-coret doang,,
moga-moga isinya bermakna lah
minimal buat diri sendiri
dan moga aja bisa buat orang lain juga
moga bisa dipahami aja sih
hehe..
nuhun

1 komentar: