Kamis, 15 Juli 2010

Sedikit Pesan untuk Langit Sore

hey kawan
sebelumnya saya mau ucapkan terima kasih
banyak terima kasih padamu kawan
kamu telah memayungi saya, dia, kami, dan mereka
dari segala benda asing nan aneh yang bertebaran diluar sana
yang ingin mencoba menghantam bumi tempat saya, dia, kami, dan mereka tinggal di dalamnya

oh iya kawan
terima kasih juga karena telah sering memberikan pemandangan luar biasa
yang membuat kami terkesima dan juga memunculkan ide dadakan ketika lihat kamu
matahari terbenam sungguh indah kawan
selalu kami ingin mengabadikan momen siklus mu itu
dengan sedikit angin berhembus temani aku pandangimu dan nikmatimu

belakangan ini memang saya sering melihatmu jauh ke atas
mungkin karena kamu memang enak dilihat
atau mungkin sebab lain
entahlah
tapi mungkinkah karena seakan-akan saya sangat menikmati sakit ini?
yang mengingatkan saya pada
sakit yang mungkin kamu rasakan ketika menahan benda asing itu
atau mungkinkah karena saya terbilang lama tapi belum letih duduk menunggu dari sebuah pengharapan?
yang mengingatkan saya pada
penantianmu terhadap setiap pergantian malam dari siang dan kamu pun tampak belum lelah kawan
atau mungkinkah karena kesalahan saya untuk menatap dan memilih seseorang yang sulit hilang dalam pikiran
yang mengingatkan saya pada
kesalahanmu untuk memilih memayungi dan melindungi bumi berisi manusia yang selalu menyakitimu setiap waktu dengan membentuk lubang di atmosfermu

entahlah kawan
yang jelas aku hanya ingin kamu tetap indah
bagi saya, dia, kami, dan mereka
baik cerah ataupun hujan
dan biarkan aku masih bisa nikmatimu kawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar