Jumat, 23 Juli 2010

tidak mau menyesal

semua yang terjadi dalam hidup saya emang sering ga enak
begitu juga hidup kita semua
semua hal itu kadang akibat perbuatan saya sendiri
kadang juga emang mainan dari takdir
tapi emang lebih sering akibat saya sih

terlalu banyak kepahitan terlalu banyak penyesalan
tapi saya ga mau merasakan sesal
karena satu buah penyesalan bisa bikin penyesalan jadi numpuk
yap menyesal karena sudah menyesal dan menyesal lagi
bukannya maju malah cuma larut dalam penyesalan doang
semua kejadian buruk saya anggap sudah aja
karena emang mungkin gitu seharusnya

walaupun gitu juga
emang sih ga nyesal
tapi kadang emang kepikiran
kalau bagi saya wajar
karena gabisa semudah itu juga ngelupain suatu hal buruk

IP jelek, ditinggal orang, dikecewain
saya anggap angin lalu aja deh
bukan untuk dilupain
tapi coba diperbaikin aja

semakin kesini saya semakin ga nemuin arti seneng dan nikmatnya penyesalan
saya usahakan saya tidak menyesal
dan ga akan pernah terpikirkan rasa penyesalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar