Sabtu, 13 November 2010

bukan tidak mau maju

"raihlah tanganku, mari kita berjalan maju"

"beri aku sedikit waktu untuk terdiam"

"bukankah di depan sana banyak hal tidak terduga yang bisa membuat bibirmu tersungging ke atas?"

"ya, tapi cukup beri waktu saja, aku hanya ingin sedikit melangkah mundur, meresapi kejatuhanku, larut dalam tergelincirnya, aku tidak mau maju dulu agar aku tidak jatuh dengan cara yang sama dan lama yang kuusahakan untuk kembali berdiri tegap, masih beruntung aku dapat dibantu bangun olehmu tadi, namun apa jadinya bila aku tak dapat menemukanmu"

"ah sudahlah, tak apa kamu maju sekarang bersamaku, yang membuat manusia jadi seorang manusia adalah kesalahan. wajar bila kamu salah. kesalahan yang tak henti diperbuat adalah penguat cap manusia pada aku, kamu dan mereka."

"....., baiklah tapi aku tak akan melakukan kesalahan yang sama, karena jatuh kembali pada lubang yang sama itu bukan menyakitkan tapi mengesalkan bagiku"

"terserah deh, sekarang akan ku tarik tanganmu dengan paksa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar