Minggu, 31 Oktober 2010

diantara mimpi dan nyata

malam menjelang
aku terjaga, masih terjaga
dengan segala riaknya, aku betah susuri jengkal-jengkal kehidupan
aku tak bisa tidur, aku sudah tak terbiasa tidur malam
aku sudah bersahabat dengan malam saat ini
ketika ku ingin terlelap
pagilah yang kutunggu datang
pagi yang gelap, pagi yang belum disinggahi matahari
dengan nikmat gelap yang kudapat aku rasa berbunga setiap malam

inilah aku di alam mimpiku
dengan segala cerita khayalan yang membawa alam sadar pergi jauh
dengan segala fantasi dan imajinasi yang rumit untuk dipahami
tapi kisah malam ini bukan khayalan, fantasi, ataupun imajinasi
ia datang dalam mimpiku
orang yang selalu kuharap masih ada disini

ia datang membawa kisah duka
ia membayang dengan kabar telah tiada
ia memang telah tiada
tapi saat mimpi itu menghampiriku, aku rasa dia ada di dunia nyata
hanya perasaan
dengan segala duga, sedih itu menyayat nyata
kini aku rasa dia kembali ada
entah dimana

dan mimpi itu begitu membekas,
dan nyata itu kian terasa semu,
saat kembali terjaga, aku tak tahu dimana aku berada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar