Kamis, 21 Oktober 2010

pelaut tak berlayar

hidup didera angin
pijaki ombak susuri hari
gelap tak jadi gelisah
terang itu adalah tenang

si petualang air
penjelajah samudera
penantang cuaca
penikmat alam raya

dialah badanku
dialah mataku
dialah seluruh ragaku
tapi tidak dengan pikiranku
pelayaranku kini hanya selalu membawa jasadku
bukan aku

imajinku berkata
bukan ini nikmat yang aku pinta
walau terus kuterjang air namun hatiku tinggal di pesisir

bertahun terlewati
kukenal ombak dan samudera layaknya kekasihku
tapi suatu saat berjumpa pesisir
aku terjatuh, terjatuh pada hasrat nikmat sang koloni pasir

kini aku bimbang
dimana aku telah melewati masa lama dengan samudera
dimana aku ingin tinggal memijaki tanah tanpa cemas tenggelam di lautan
kuharap satu waktu aku dapat hidup lama disana
di pesisir yang aku inginkan dan aku rindukan


gambar : http://www.survivethesavagesea.com/images/Lucette_at_sunset.jpg

2 komentar: