Kamis, 30 Desember 2010

Aku Melihat Kamu (Jauh di Sana)

Aku lihat matamu
kosong...

Aku melihatmu
jauh di balik indera mata
mungkin beban, mungkin sedih, mungkin keluh
mengganjal dari binar mata yang redup

Aku tidak melihatmu melihat padaku
aku di hadapanmu
dan kau objek pandangku

untuk apa disini
terus menunggu kau kembali kesini
mungkin karena cerita masa lalu yang terlampau bahagia
yang tidak pernah mampu dihapuskan dari catatan ingatan

saat kau hilang logika
aku tetap setia
setelah alami celaka
aku berusaha membuat kau bahagia
dan saat kini kau amnesia
aku tak pernah tahu harus berbuat apa

dengan hilang semua kenanganmu
bukan sama dengan menghilangkan kenanganku

aku akan selalu terjaga
untuk menatap mata yang hampa
menggali kembali asa
jauh di dalam sana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar