Jumat, 31 Desember 2010

Aku Melihat Kamu (Jauh)

para bapak ahli fisika
tolong bantu aku
menghitung jarak yang kami punya
konversikan dalam nano
agar aku tahu
bahwa itu benar jauh
dengan angka yang ada

untuk mata yang kupunya
aku hanya bisa melihat
dari balik persembunyian ini
tirai kepura-puraan ini
tabir memuja secara rahasia

para ahli fisika lainnya
tolong bantu aku
menghitung waktu yang kubunuh bersama pandangan ini
konversikan dalam tahun
agar angka yang muncul itu kecil hasilnya

untuk kesabaran yang ada
tidakkah kau benci dengan ketakutan diriku?
rasa malu dan menutup diri
hinggap mengelilingi
untuk sekedar mengangkat kaki yang kan melangkah pun sulit
kupikir ku tak mampu untuk menjejakkannya walau sedikit

sudahlah
kucukupkan semua ini
biarkan aku menikmati karunia alam ini
memandang bidadari cantik
hanya dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar