Senin, 21 Juni 2010

aku cuma kehilangan 30 Mei 2010 jam 14:54

siang yang sejuk kembali membisikan angin
agar telingaku tetap riuh di sunyinya suasana
segala hasrat coba ku ubah dengan tubuh yang bergerak
dimulai saat kubongkar dus rusak dan tampak seakan menunggu istilah sah rerongsokan, kutemukan kembali aku yang telah kehilangan
dus yang masih berguna, karena ia masih memberi sedikit tempat pada pakaian usang menetap
pakaian bekas seorang wanita yang tak mungkin kan kupakai
pakaian yang kembali membuka memori kehilangan
memunculkan kerinduan
di tengah semua kesepian
turun kembali airmata karena ia sangat berkesan
aku cuma kehilangan
seorang makhluk pemapah terpuruknya semua langkah kakiku berjalan
aku cuma kehilangan suara pemberi pesan yang teramat senang ketika hanya lihat ku datang untuk berjumpa dan bercengkerama
dan aku cuma kehilangan jasadnya
senyumku adalah bahagiamu
karena itu
aku takkan kehilangan senyumku untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar