Senin, 21 Juni 2010

biarkan aku berjalan 25 April 2010 jam 13:51

tanah yang dulu kita pijak bersama telah aku tinggalkan
karena kita telah berbeda jalan
saat ragamu masih menginjak tanah yang sama
aku telah tenang di bawahnya

sebegitu mendadak kah kita berbeda?
memang mengejutkan,
tapi sudah merupakan ketentuan
ini bukan pula persimpangan dan aku tidak pernah terjebak dalam sebuah pilihan,
karena ini memang sudah ketentuan

biarkan aku hilang dan berjalan di lain jalan
berikan saja senyuman agar aku merasa terantarkan
hapus pula semua tangisan
agar langkahku ringan tak berbeban

tiada lagi perlu tuk diratapi
karena ini ketentuan
bila kau merinduku
aku disini menantimu

jalani saja jalanmu dahulu
dan biarkan ku tempuh jalan baruku
karena mungkin kita nanti kembali berjalan bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar